Jumat, 23 Januari 2009

Madu Obat Tetes Mata Yang Menakjubkan.

Semua orang tidak ada yang meragukan tentang khasiat dan kegunaan madu baik sebagi obat maupun sebagai supplement food.Di dalam Alquranpun sudah diterangkan secara jelas bahwa madu itu adalah sebagai syifaullinas ( obat bagi manusia) yaitu dalam surat An-Nahl (lebah ) ayat ke 69. Namun selama ini kita mengenal penggunaan madu hanya dimanfaatkan dengan cara diminum atau dioleskan,ternyata dibalik itu ternyata madu mempunyai khasiat yang luar biasa untuk digunakan sebagai tetes mata.Khasiat yang diperoleh dari tetes mata ini adalah dapat menyembuhkan beberapa jenis penyakit yang sering terjadi pada mata seperti : Katarak,plus atau minus,terkena radiasi komputer, radiasi sinar matahari, radiasi sinar las dan masih banyak lagi. Sedangkan bagi mata yang sehat juga sangat dianjurkan untuk meggunakan tetes mata madu ini untuk menjaga dan merawat kesehatan mata juga dapat mempertajam mata yang normal.Penggunaan madu untuk mengobati dan memperbaiki kondisi mata sudah teruji secara klinis yaitu melalui penelitian yang telah dilakukan oleh Dr.Emara M.H,Kepala Jurusan Kedokteran Mata di Al-Mansura University pada tahun 1981.Beliau telah berhasil membuktikan keampuhan madu untuk mengobati peradangan pada kornea mata, kebutaan pada kornea mata yang disebabkan oleh Virus Herves, serta peradangan dan dehidrasi pada konjungtiva (selaput pada kelopak mata).

Cara Pengobatan Dengan Tetes Mata Madu

Dalam proses pengobatan menggunakan tetes mata madu sebaiknya menggunakan madu yang benar-benar terjamin keasliannya dan madu yang dipakai adalah madu yang sudah tua ( madu yang sudah layak/cukup waktu untuk dipanen). Kalau boleh saya rekomendasikan sebaiknya menggunakan madu dari jenis madu bunga kapuk yang memang sudah terbukti khasiatnya.Hal ini berkaca kepada pengalaman saya selama menerapi beberapa orang yang mengalami gangguan pada matanya ternyata dapat sembuh dengan waktu relatif singkat ( kurang lebih 1 bulanan) terutama bagi penderita katarak dan minus atau plus. Penggunaannya juga harus teratur dan kontinyu yaitu 2x dalam sehari, masing-masing 2 tetes pagi dan malam hari. Jika anda butuh konsultasi atau bertanya dapat langsung menghubungi saya di nomor HP 08129066843.

1 komentar:

  1. saya mau beli madu untuk mata, tapi di cirebon tdk ada. gimana klu saya pesan. harganya berapa? no hp saya 08179060189

    BalasHapus

tag HTML